Senin, 15 Agustus 2011

kecelakaan SOTR 28

Bowo merupakan salah seorang yang bertanggungjawab terkait kecelakaan mobil saat digelarnya Sahur On The Road (SOTR) hingga mengakibatkan dua nyawa melayang yaitu Nur Aisyah (16) dan Astrid (16).

"Pemeriksaan terhadap yang bersangkutan sudah kami lakukan di Mapolres Jaksel. Dan hari ini dia, (Bowo) sopir yang membawa korban ditetapkan sebagai tersangka," ujarnya, Senin (15/8/2011).

Sementara itu, pihaknya juga akan memanggil saksi lainnya untuk dimintai keterangan. Namun saat dikunjungi ke sekolahnya, mereka tidak ada. Karena itu, pemeriksaan akan dilanjutkan besok.

Dari keterangan yang diceritakan, Hadi Wibowo saat itu mengemudikan Toyota Yaris B 1271 CB. Di dalam mobil itu terdapat lima orang yakni Vera, Ratna, Nur Aisyah, Astrid dan Bowo sang pengemudi.

Mobil diperkirakan melaju kencang di Jl Raya Buncit dari arah Mampang menuju Pasar Minggu. Mereka menabrak separator busway yang kemudian oleng dan menabrak pohon di depan gedung Wisma Perkasa. Semua korban dibawa ke RS JMC Buncit, namun dua nyawa tak tertolong yaitu Astrid dan Nur Aisyah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar